Berapa Cepat Artikel Terindex oleh Google?

Artikel kali ini hanya untuk melakukan test kecepatan sebuah posting terindex oleh Google. Saya hany aingin mengetahui hasilnya pada sebuah blog baru dan pada sebuah blog lama. Beberapa hari yang lalu saya sempat mencobanya di blog saya yang membahas artikel komputer. Hasilnya memang bagus beberapa detik saja artikel tersebut telah terindex oleh google dan berada pada posisi nomor 1 di google. Artikel-artikel tersebut adalah cara membatasi program di windows (1) dan cara membatasi program di windows (part 2).

Namun, anehnya setelah saya melakukan edit sedikit pada artikel bagian pertama dan mempost artikel part 2, artikel ini menghilang dari google. Padahal selama 1 hari kedua artikel tersebut menduduki peringkat pertama di google. Apa hal tersebut ada pengaruhnya ya? Hal ini menjadi misteri tersendiri dari google.

Nah melalui artikel ini saya akan mencoba melakukan percobaan kecepatan index google terhadapa artikel pada blog baru. Atau blog yang jarang diupdate. Semoga saja artikel ini bisa terindex dengan cepat.

1 comments:

Dunia Komputer on March 20, 2010 at 10:13 AM said...

Ternyata cepat juga ya?

Post a Comment

 

Featured Links

Site Stats


Followers