About

Selamat Datang di Latest from Us.
Blog ini saya buat khusus untuk mengikuti kontes SEO (Search Engine Optimization). Alasan saya membuat blog khusus kontes SEO karena saya ingin mengasah kemampuan saya di bidang ini. Saya menggunakan blog ini untuk memepelajari lebih dalam mengenai tips dan trik SEO (Search Engine Optimization).

Selain itu, blog ini juga saya gunakan untuk memperkuat posisi 2 blog yang telah saya buat sebelumnya di Search engine terutama Google. Blog-blog tersebut adalah Dunia Komputer yang membahas tips trik dan tutorial komputer, windows dan download software. Dan yang satu lagi adalah Computer Tips Tricks. Blog ini topiknya sama dengan blog pertama yaitu tentang komputer. Namun saya sajikan dalam bahasa inggris.

Dalam kesempatan ini juga saya memohon bantuan dari teman-teman untuk mendukung kontes SEO yang saya ikuti dan juga memberikan saran dan kritik untuk perkembangan blog ini. Untuk itu silahkan menghubungi saya melalui form kontak yang telas saya sediakan.

0 comments:

Post a Comment

 

Featured Links

Site Stats


Followers